Di keheningan malam ini

Suatu rasa menyesakkan dadaku..
Aku tahu ini apa, karena aku kembali mengulang hal yg telah lalu dengan cerita yg baru dan lebih kuat..
Cinta..
Ya ini cinta, aku tahu selayaknya muslimah. Rasa itu tidak diperbolehkan hadir kecuali ada dalam suatu ikatan yg sah..
Aku tidak tahu harus bagaimana menyikapi rasa ini..
Rasa yg kembali hadir, mengganggu malam dan istirahatku.. 
Rasanya tak tenang..
Rasanya ingin sekali aku tetap bercengkrama dengan dia..
Tp entah mengapa firasatku mengatakan bahwa dia bosan dengan gadis muslimah yg tidak terlalu humoris ini..
Fikirku melayang dan hatiku tak tentu arah, hanya karena memikirkan dia..
Apakah ini bisa berlanjut?
Aku berharap..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ETIKA KEPERAWATAN “KEPUTUSAN MORAL DAN TEORI MORAL DALAM KEPERAWATAN”